Kamis, 23 Mei 2013

beberapa hari yang lalu, aku pergi ke acara nikahan teman ku nani, gak nyangka lo nani yang akan duluan berdiri di panggung hiburan (eitsss maksudku panggung pernikahan), tapi aku salut nani benar" wanita pemberani yang telah mengorbankan jiwa raga demi cinta, hidupppppp nani (ahhhh  lebay de kayak pejuang negara aja).

Memorian in nani
awal mula aku kenal nani secara akrab dan seksama,  waktu aku semester mmmmmm 4 ato 5 ya???ah sudahlah yang penting aku kenalnya semasa aku kuliah dulu,wkwkw. oke lanjut, awalnya aku kira nani orang nya gimana........ gtu sampai" aku gak pernah tau no hp nya (hubungannya apa neng?)hehehe. tapi ternya nani orangnya gila abisss sampe" rumah sakit jiwa gak kuat nanganinnya,hahaha.

aku senang ma nani, orangnya asyik, supel, pintar, cantik, suka kasi numpang nginap di kostnya dan gak bisa masak (kita harus senang ya ma orang yg gak  bisa masak,hihihihj)pokoknya itulah, intinya aku senang berteman dengan nani. tapi sekarang nani telah pergi berbahagia dengan suami barunya dan dia meninggalkan kisah indah bersama so imah cheribelle (baca dengan intonasi seperti baca puisi ya dengan sedih yang mendalam sampe air mata kalian harus keluar). tapi tak apalah, aku berbahagia dengan kehidupan barunya nani, semoga nani menjadi keluarga sakina, mawaddah, dan warahmah, cepat dapat momongan. aminnnnn. doakan kami semoga cepat menyusul ya.

okelah kalau begitu, Assalamua'alaikum Warahmatullahi Wabarakatu



Tidak ada komentar:

Posting Komentar