Senin, 20 Mei 2013

senin, 20 mei 2013. 8.11 pm gila 2 hari ini tumben aku ngerasa sibukkkkk bgt, padahal cuman ngurus yudisium aja, tapi capek ampun deh minta (eh maksudnya minta ampun,hihihi). gak terasa 4 tahun aku menjadi mahasiswa, suka duka dengan teman dan dosen membuat aku sedih buat berpisah, apa lagi pas nyusun skripsi. lom lagi nunggu dosen yang kadang" buat naik pitam. gimana gak, dari pagi ampe sore nunggu dosen yang belum tau kepastian datangnya, v karna adanya skripsi akhirnya aku bisa melihat seluk beluknya kampus ku tercinta, rumputnya, kamar mandinya, tempat duduknya yang aku dudukin berjam jam padahal waktu zaman" kuliah dulu datang k kampus telat tapi pulang paling cepat. ahhh benar" aku ni mahasiswi mahasiswi jadi"an.eittttsss tapi jangan salah walaupun datang telat dan pulang paing cepat, tapi aku selalu mendapat ip di atas 3,5 dan cumloud lagi, karena memang kuliah yg aku ambil ini mata pelajaran waktu sma yang paling aku suka yaitu kimia. banyak org yang bilang aku hebat, karena ngambil jurusan yang membuat org stress karena mendengarkannya saja, hihihi(jadi aku bisa sedikit bergengsi dengan jurusan yang aku ambil). yaaaa sebenarnya aku gak begitu minat sih dengan jurusan yang aku ambil, tapi karena aku anak yang patuh dan taat kepada orang tua dan negara jadinya aku nurut" aja sih, padahalkan aku pengennya jadi pramugari(kyak bisa keterima aja,hehehe. tinggi aja semampai). tapi memang aku pengen bgt bisa jadi pramugari, kayaknya seru gitu bisa jalan-jalan keliling dunia gitu, aku bisa liat arab, mesir, perancis, itali, roma, dan semuanya. bisa ketemu sama orang-orang baru, aduhhhh pengennn. tapi sayang itu semua hanya dalam mimpi. tapi tak apalah karena aku tau semua kan ada hikmanya. oammmmm ngantuk, waktunya bobo.-_-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar