Jumat, 24 Mei 2013

LIBURAN YANG MEMBOSANKAN

gila hari ini aku bete bgt, sms teman semua gak ada yang bisa nemenin jalan, semuanya pada punya jadwal liburan, dan aku hanya bisa duduk di depan laptop dengan air mata yang jatuh dipipiku karena ada yang ngiris bawang merah disampingku,hikz hikz......
kembali ke ceritaku yang sedih yang mengharu biru, merah, kuning, hijau di langit yang biru (ko jadi nyanyi pelangi si) tolong dimengerti karena lagi sedih jadinya ngelantur.
aku bingung liburan sabtu dan minggu ini, biasanya kan aku menulis skripsi dengan seriusnya sampe" ada lele goreng disampingku aku gak hiroin (hihihk soalnya aku gak suka makanya gak hiroin, coba kalo ayam goreng, gak ada yang ngajakpun uda ku ambil sendiri,wkwkkw).
aduh lagi serius" nulis datang bapak kost ngasih tau ada yang mau beli kertas bekas, karena aku adalah ditau alumni skripsi jadi pak kost langsung memanggilku dengan semangat 45, indah.... indah... indah.... kamu dimana???dan aku menjawab aku disiiiiiniiiiii pak kostttttt dengan berlari lari kecil menghampiri pak kost. dan aku bertanya ada apa pak kost, dan pak kost menjawab ku dengan suara yang begitu lembut, indah ada berita baik, ada yng ingin membeli kertas bekas mu, apa???? mataku berkaca kaca dan pak kost melanjutkan perkataannya " ya, dengan harga 800 rupiah per kilo". dan kaca dimataku pun pecah karena kekecewaan, tapi tak apalah dari pada kamarku ga' punya tempat untuk barang" lain. dan aku pun menyetujuinya akhirnya aku mendapat 8000 rupiah, ya lumayanlah bagi dua dengan adikku karena dia yang semangat ingin menjualnya, 4000 rupiahpun kini ada di tanganku, dan otakku mulai berfikir untuk belanjakan uang itu,,, "mmmmm  beli apa ya???baju ato tas ya??? dan akupun bangun dari lamunan yang ingin menghabiskan uang 4000 rupiah ku itu "ckckckc (suara cekikikan kecil) mang bisa neng beli baju pake uang segitu?astaga aku baru sadar cuman 4000 aku mendapatkan dari kertas ku sebanyak itu???/ tidaaaakkkkkkkk aku histeris mengingat kertas itu aku beli 33 ribu per rim nya. dan aku sudah mengahbiskan ber rim" dan sekarang kertas ku yang penuh dengan ketikan yang dipikirkan oleh otakku dan diketik oleh tanganku dihargai cuman segitu? karena kejadian itu dari siang sampe sore aku gak makan karena masih shock dan adikku memaksaku untuk makan dan melupakan semua nya, karena masakan adekku keliatan enak jadi aku akhirnya makan dan akan melupakan kisah pagi itu, dan uang 4000 ini akan aku kenang sampe ak melewati temapat jual jus,wassalam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar